Headlines News :
Home » » Salah satu Syarat TKK SURAT

Salah satu Syarat TKK SURAT

Written By ADVENTURE ALAYUBI on Kamis, 08 Maret 2012 | 10.34

KISAHKU DI PRAMUKA
Assalamualaikum ,namaku Halimah,aku bersekolah di SDN SN UKS 17PG, aku ingin bercerita tentang pengalamanku di pramuka ini,aku di ajar oleh Ka Hapiz dan Ka Widodo mereka sangat baik sekali kepada ku, banyak pengalaman yang ku dapat saat aku berada di pramuka ini,misalnya aku semakin mengerti apa itu semaphore, sandi morse,dan masih banyak lagi  yang ku dapat dari pramuka,salah satu ceritaku yaitu saat mengadakan sebuah persami di sekolah.

Pada waktu itu Ka Hapiz menyuruh kami untuk menampilkan sebuah penampilan untuk persami,saat itu pun aku dan reguku berunding di rumah ku,ada dari salah satu reguku mengusulkan agar kami menampilkan sebuah puisi,kebetulan aku mempunyai sebuah puisi yang berjudul " SALAM ", akhirnya kami berlatih untuk membaca puisi itu dengan sangat menghayati agar kami dapat mejadi juara,Akhirnya saat yang di tunggu pun tiba,kami  menampilkan puisi itu dengan sangat menghayati walaupun ada beberapa kesalahan , tetapi kami tetap percaya diri bahwa kami bisa,walaupun nanti kami akan kalah maupun menang.

Keesokan harinya Ka Widodo mengumumkan siapa yang akan menjadi juara 1,pada saat itu aku sangat deg-deg kan,akhirnya Ka Widodo mengumumkan bahwa yang menjadi juara 1 adalah regu..............................Bougenville, aku sangat bangga karena reguku menjadi juara ,lalu aku maju untuk mengambil piala itu,itulah cerita persamiku.

Sebenarnya masih banyak lagi kisahku tetapi aku capek banget nihh ngetiknya udah dulu ya.

Wassalamualaikum
 Salamku
Halimah
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ADVENTURE ALAYUBI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template