Headlines News :
Home » » Syarat TKK Surat

Syarat TKK Surat

Written By ADVENTURE ALAYUBI on Kamis, 08 Maret 2012 | 10.32

Assalamualaikum wr.wb

        Hay, nama ku Ryanda Al'afiata saya sekolah di SDN SN UKS 17 pg sekarang saya kelas 5, saya punya pengalaman saat saya dan teman-teman persami di sekolah.
        Pada tanggal 30 mei-1 april 2011 saya dan teman-teman persami di sekolah. waktu itu aku datangnya telat karena hujan, jadi aku nunggu hujannya redah dulu deh baru aku berangkat ke sekolah, pas aku datang ke sekolah teman-teman lagi sholat dzuhur, karena aku belum sholat dzuhur jadi aku sholat dzuhur di sekolah deh, untung syifa belum sholat juga jadi aku dan syifa sholat-nya bareng.
        Kira-kira sudah pukul 14.00 aku dan teman-teman Upacara pembukaan persami, setelah itu Lomba tingkat I, Lomba tingkat I itu banyak macamnya antara lain: semaphore, tali temali, dll. Soal semaphore anak putri dann anak putra adalah PENGGALANG, semaphore selesai lanjutannya adalah Tali temali,Selesai lomba tingkat I kita semua yang beragama islam sholat maghrib dengan semua guru-guru dan kakak-kakak pembina. setelah sholat maghrib kita makan, makannya itu ayam goreng YUMMY........., sehabis itu kita nonton film UP seruuu.....banget nonton UP itu tapi sayang cuma setengah padahal lagi seru-serunya kita semua di suruh keluar untuk atraksi api unggun. Macam-macam atraksi api unggunnya ada yang yel-yel, puisi, dance, permainan musik dengan alat alat dapur, dll. Setelah itu renungan malam, di saat itu acara yang paling mengharukan kita semua di suruh ingat dengan orang tua kita masing-masing, sesudah itu kita semua tidur di ruangannya masing-masing.
         Pagi-paginya kita semua senam di lapangan, setelah kita sudah lelah kita makan nasi goreng, nasi gorengnya itu banyak banget , setelah kita senam dan makan nasi goreng kita wide game, wide game-nya itu ada yang bermain lumpur-lumpuran baju olahraga kita semua kotor penuh dengan lumpur, setelah itu kita mandi, setelah mandi kita di siram air kembang oleh orang tua kita masing masing dan meminum air kelapa sehabis itu kiat pulang . itulah pengalamanku saat ku dan teman-teman persami. sekian dulu ya...... GOOD BYE
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ADVENTURE ALAYUBI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template