Headlines News :
Home » » Salah Satu Syarat Tkk Surat

Salah Satu Syarat Tkk Surat

Written By ADVENTURE ALAYUBI on Kamis, 08 Maret 2012 | 10.40


                           Kegiatan   Pramuka                                                                                                                                                                   
Sehubung dengan judul cerita di atas yaitu “KEGIATAN PRAMUKA”.Saya akan menceritakan tentang persami pada tanggal 30 April-1 Mei  2011.Waktu itu sekolah saya mengadakan persami.Dan persami itu di pimpin oleh kak Hafidz,kak Widodo,kak Boim ,dan masih banyak lagi kakak-kakak pramuka yang lain.waktu itu saya adalah calon penggalang ramu dan di waktu pagi ketikamenjelang persami yang merupakan calon pengglang ramu dipersilahkan untuk datang lebih dahulu dan bagi yang bukan calon penggalang ramu dipersilahkan datang pada waktu yang sudah ditentukan.
Ketika teman-temanku datang kita pun mulai bergegas untuk sholat berjama’ah sehabis sholat kita semua makan tetapi ada teman se regu saya yang tidak  membawa makanan akhirnya saya pun berbagi makanan dengannya.Saya sangat senang membagi makanan dengan teman saya.Sehabis makan saya pun mulai bergegas untuk merapikan tempat untuk regu saya.
Dan ketika ketua regu saya datang dan teman-teman yang lain juga datang.Dan ketika waktu menjelang sore saya dan regu saya akan bekerja untuk membuat kaki tiga.Setelah adzan magrib kami pun sholat berjama’ah setelah sholat saya segera membaca juz amma,Setelah membaca juz amma kita pun menonton film “UP”.Setelah selesai menonton film kita pun mengadakan atraksi api unggun,Ketika regu saya di panggil kami pun maju,tetapi setelah hamper selesai ada teman se regu saya yang salah.ketika apai unggun selasai kami pun mengadakan acara renungan malam saya pun menangis karena inat kepada ibu saya temen saya pun menangis karena ingat dengan orang tua mereka.
Setelah keesokkan harinya sekolah saya pun mengadakan permainan yang seruuuuu banget.setelah permainan selesai yang merupakan calon penggalang ramu dipersilahkan untuk maju ke depan.setelah selesai di lantik menjadi pengglang ramu saya di siram oleh ibu sya dengan air kembang setelah di siram saya di berikan air kelapa oleh kak pramuka dan dari sekian teman sya yang pengglang ramu hanya saya yang mendapatkan kelapa.Teman-teman sekian dulu ya cerita saya terima kasih.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ADVENTURE ALAYUBI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template