Headlines News :
Home » » Kisah Pendaki gunung yang menginspirasi

Kisah Pendaki gunung yang menginspirasi

Written By ADVENTURE ALAYUBI on Senin, 08 Desember 2014 | 14.17

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8BUtTWG_tqTwooxsYbWv_NYDhJKrsTPYXV6xnb6hAZ14sSU4gcgwMfA9IUm46Uz4cUI-5lgeok1hEhQHWfBpL4c_3OfdljMHj_-lHYI-O959m0DL9XfPSredPDHr-Z8TXZYO51kgAw68/s1600/Kisah+Pendaki+Gunung+yang+Menginspirasi.jpg

Kisah Pendaki Gunung yang Menginspirasi. Mereka menceritakan kisah seorang pendaki gunung yang, putus asa untuk menaklukkan Aconcagua, pendakian dimulai setelah tahun persiapan. Tapi dia menginginkan kemuliaan bagi dirinya sendiri, oleh karena itu, dia pergi sendirian. Ia mulai mendaki dan itu menjadi lambat, dan kemudian. Dia tidak mempersiapkan untuk berkemah, namun memutuskan untuk terus berjalan.

Segera itu bisa gelap. Malam jatuh dengan berat pada ketinggian yang sangat tinggi. Visibilitas adalah nol. Semuanya adalah hitam. Tak ada bulan, dan bintang-bintang tertutup oleh awan.

Saat ia sedang mendaki punggung bukit di sekitar 100 meter dari atas, dia terpeleset dan jatuh. Jatuh cepat ia hanya bisa melihat bercak kegelapan yang berlalu. Ia merasakan sensasi mengerikan yang tersedot oleh gravitasi. Dia terus jatuh ... dan pada saat-saat dan menyakitkan kenangan baik dan buruk melewati pikirannya. Dia pikir pasti dia akan mati.

Tapi kemudian ia merasakan sentakan yang nyaris merobek dia di setengah. Ya! Seperti pendaki gunung yang baik ia mempertaruhkan dirinya dengan tali panjang diikat ke pinggang. Dalam saat-saat keheningan, melayang di udara dia tidak punya pilihan lain selain berteriak: "HELP ME GOD HELP ME!."

Tiba-tiba ia mendengar suara berat dari surga ... "Apa yang kau ingin aku lakukan?"

"SAVE ME."

"Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa saya bisa menyelamatkan Anda?"

"TENTU SAJA, MY GOD."

"Kemudian memotong tali yang memegang Anda."

Ada lagi mengheningkan cipta dan keheningan. Pria itu hanya memegang erat tali tersebut. Tim penyelamat mengatakan bahwa hari berikutnya mereka menemukan seorang pendaki gunung beku menggantung kuat untuk tali ...
DUA KAKI OFF THE GROUND.

------------

Bagaimana dengan Anda? Seberapa percaya kau ada di tali itu? Kenapa kau tidak membiarkannya pergi? Aku berkata kepadamu, Allah memiliki hal-hal besar dan menakjubkan direncanakan untuk Anda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ADVENTURE ALAYUBI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template